SUASANA Pilu Jenazah Eril Tiba di Rumah Duka Gedung Pakuan Bandung

 SUASANA Pilu Jenazah Eril Tiba di Rumah Duka Gedung Pakuan Bandung


Lambeturah.co.id – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Ridwan Kamil tiba di tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Jawa Barat, pada Minggu (12/6/2022).

Terlihat mobil jenazah berwarna silver yang membawa jasad Eril berhenti tepat di depan Gedung Pakuan. Petugas kepolisian pun mengangkut peti jenazah Eril untuk dibawa ke dalam ruangan.

Sementara itu, pihak keluarga Ridwan Kamil juga mempersilahkan warga datang langsung ke Gedung Pakuan untuk mendoakan dan salat jenazah untuk putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.


“Kalau misal ada masyarakat berkenan menshalatkan dibuka pukul 23.00-08.00 pagi hari,” ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya.

Wahyu mengatakan pihaknya telah menyiapkan rute perjalanan ke pemakanan putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022).

Wahyu mengatakan warga diperbolehkan mendoakan atau ziarah kubur di pemakaman Eril, seusai prosesi atau acara pemakaman selesai dilakukan.

Pihaknya juga mengimbau kepada keluarga agar tidak berangkat dari Gedung Negara Pakuan jika ingin ikut serta dalam proses pemakanan Eril di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022).

0 Response to "SUASANA Pilu Jenazah Eril Tiba di Rumah Duka Gedung Pakuan Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel