'Sukses Menipu Istri!' Celine Evangelista Semprot Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Mengakui Hal Ini

 'Sukses Menipu Istri!' Celine Evangelista Semprot Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Mengakui Hal Ini


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Presenter Raffi Ahmad seolah tak pernah luput dari sorotan.'

Baik karier, kisah asmara maupun kehidupan rumah tangganya tak sepi pemberitaan.

Beberapa waktu lalu bahkan sempat muncul isu perselingkuhan dengan asistennya, Mimi Bayuh.

Apalagi sebelumnya isu tersebut juga mencuat dengan nama seperti Nita Gunawan dan Ayu Ting-Ting.

Kini Raffi Ahmad disindir Celine Evangelista karena sukses menipu istri, dilansir instagram danunyinyir9reborn, Rabu (8/6/2022).

"Kan makan cinta nggak mungkin la," ujar Raffi Ahmad.

"Emang kelihatan ya dari gayanya Raffi, laki-laki sukses, sukses menipu istri," ujarnya.


Pesona kecantikan artis Celine Evangelista.
Artis Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Muka Raffi Ahmad memerah mendengar perkataan dari Celine Evangelista.

"Yah istri ditipu sekali kali tidak apa-apa," jawabnya.

Celine Evangelista menyebut kalau Raffi Ahmad tidak ketahuan.

"Cuman nggak ketahuan aja," jawabnya.

Identitas Dalang Tebar Isu Raffi Ahmad Selingkuh Mimi Bayuh Dikuak, Sensen Tangkap Basah Orangnya

Sensen akhirnya menguak sosok dalang menghembuskan isu selingkuh Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Sesen mengatakan Mimi Bayuh adalah karyawan RANS Entertainmnet yang sama dengannya, sama-sama sudah lama bekerja di RANS.

Bahkan sebelum RANS Entertainment terbentuk, Mimi Bayuh lah yang jadi andalan keuangan Raffi Ahmad terkait kepentingan pekerjaan.

Karenanya saat mendengar isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh, Sesen dan karyawan RANS lainnya hanya bisa tertawa.

"Hoax, sudah pasti hoax. Udah dijelasin di vlog. Sebelum RANS berdiri, kita udah (diperkenalkan), ada mimi bayuh, Merry, Aku, orang kepercayaan. Aku kaget lah, ketawa sih aku," ungkap Sesen dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Youtube Melaney Ricardo, Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut, Sesen mengurai kecurigaannya terkait gosip miring sang bos.

Diakui Sesen, Raffi Ahmad selalu diisukan selingkuh saat bulan Ramadhan tiba.

Pun dengan tahun 2022, Raffi Ahmad kembali digosipkan dekat dengan karyawannya sendiri bernama Mimi Bayuh.

Gusar dengan hal tersebut, Sesen tak tinggal diam.

Ia lantas mencari tahu siapa dalang di balik setiap gosip yang menimpa Raffi Ahmad.

"Berita dia naik kayak hubungan sama si M, sama ini, setiap Ramadhan selalu ada berita seperti itu. Aku sampai cari seluk beluknya siapa dalangnya, dalang dari setiap dalang," kata Sesen.

Demi mengetahui siapa dalang di balik gosip Raffi Ahmad, Sesen sampai melakukan berbagai cara.

Tak main-main, Sesen sampai menyewa jasa temannya yang bisa melacak pengunggah gosip Raffi Ahmad di media sosial.

Seperti diketahui, gosip Raffi Ahmad selingkuh pertama kali dihembuskan sebuah akun Instagram.

"Aku tuh paling enggak bisa ngelihat orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosi luar biasa. Tapi netizen bilang buka suara dong lu, aku pelan-pelan cari paham, ini dalangnya siapa, aku punya teman IT, bisa tracking," pungkas Sesen kesal.

Berkat penyelidikan rahasianya itu, Sesen mengaku tahu siapa dalang di balik gosip majikannya.

Namun alih-alih membocorkan identitas sosok jahat tersebut, Sesen memilih untuk bungkam.

Sebab Sesen ogah memberikan panggung terhadap sosok pemfitnah Raffi Ahmad.

"Buat apa aku ekspose orang yang udah bikin nama bos aku jelek. Kalau orang-orang akan dinaikin, aku enggak, ngapain gue kasih panggung ke lu," tegas Sesen.

Bukan cuma mengetahui, Sesen bahkan mengaku pernah menangkap basah pemfitnah Raffi Ahmad itu.

Klik Disini Melihat Komentar Raffi Ahmad

(TribunSumsel/ M Fadli Dian Nugraha)

0 Response to "'Sukses Menipu Istri!' Celine Evangelista Semprot Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Mengakui Hal Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel