TERSEBAR Kemedia FOTO-FOTO Kaesang Pangarep Tertangkap Asyik Peluk Erina Gudono, Nadya Arifta Malam Mingguan Ditemani Ini

 TERSEBAR Kemedia FOTO-FOTO Kaesang Pangarep Tertangkap Asyik Peluk Erina Gudono, Nadya Arifta Malam Mingguan Ditemani Ini


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikabarkan sudah putus dan Kaesang Pangarep diduga pacaran dengan Erina Gudono.

Bahkan Kaesang Pangarep tertangkap peluk Erina Gudono saat datang bersama di pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 11 Juni 2022.

Kaesang Pangarep bahkan sudah meng-unfollow Nadya Arifta di Instagram setelah kini bersama Erina Gudono.

Kini di malam minggunya dengan status jomblo, Nadya Arifta memperlihatkan malam minggunya bersama makanan.

Terlihat di malam minggunya Nadya Arifta malam minggu dengan makanan es buah,dilansir instagram danunyinyir9reborn999, Minggu (19/6/2022).

"Cemilan malmingku," tulis instagram nadrifta.

Komentar beragam pun menghampiri instagram danunyinyir9reborn999.

Nadya Arifta malam minggu dengan makanan es buah setelah putus dari Kaesang Pangarep
Nadya Arifta malam minggu dengan makanan es buah setelah putus dari Kaesang Pangarep ((IG Danunyinyir))

"Kasian jg sih ekspektasinya trll tinggi dah bangga pcran sm anak nor 1 RI hasil ngerbut eh ujung2nya kandas jg," tulis instagram anhis_10.

"Cocok nih pake backsound "cintaku kandas mau liat batang hidung keluarganya yg kmrn pedenya selangittttt," tulis instagram rangrangkainbali.

"Sebenernya bude ini gak jelek sih, malah mukanya ke arab2an, cm krn dia badannya agak gemuk jd keliata. Lebih tua, nah smntara si felicia gak cantik2 bgt jg tp dia imut2, gaya berpakaianya jg bikin keliatan muda, jd deh si bude dipanghil bude," tulis instagram dianzelvia.

"Pdhl itu cma setingan biar kaesang bisa lepas dri F, yg tau pasti pd diem," tulis instagram riaja170.

"Halah dalah kadrunwati mw ngarep jd mantu istana mungkin pakdee sama ibu iriana msh legowo tp ga akan tenang hidupmu mbiaaak kalau beneran iyansama pangeran pisang mw d gibeng loh sama bu banteng dan antek2 nya you kan mantan kadrun yg udh injek2 harga diri pakde gw yakin ituu karna pas elo dkt aja para pendkung pakde pda protes," tulis instagram eka_citrayulia.

Disindir Netizen Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Beri Jawaban Tegas, Akui Tak Punya Musuh

Disindir Netizen Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Beri Jawaban Tegas
Disindir Netizen Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Beri Jawaban Tegas (instagram/nadrifta)

Sosok Nadya Arifta kini menjadi sorotan publik.

Setelah dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep yang juga disebut telah dekat dengan sosok wanita lain, kini Nadya Arifta justru semakin mendapat hujatan.

Hal tersebut lantaran wanita yang akrab disapa Budhe ini disebut mendapatkan karma instan setelah dirinya menghianati sang sahabat, Felicia Tissue dalam merebut sosok putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.

Dikabarkan jika saat ini Kaesang Pangarep kedapatan berkencan dengan sosok Putri Indonesia asal Yogyakarta yakni Erina Gudono.

Nadya Arifta yang disebut mendapatkan karma atas perbuatannya kini juga ikut disindir oleh banyak pihak.

Hal tersebut lantaran wanita yang akrab disapa Budhe ini disebut mendapatkan karma instan setelah dirinya menghianati sang sahabat, Felicia Tissue dalam merebut sosok putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.

Dikabarkan jika saat ini Kaesang Pangarep kedapatan berkencan dengan sosok Putri Indonesia asal Yogyakarta yakni Erina Gudono.

Nadya Arifta yang disebut mendapatkan karma atas perbuatannya kini juga ikut disindir oleh banyak pihak.

Tak terima dengan banyaknya cibiran, Nadya Arifta pun memberikan balasan tegas kepada beberapa pihak atas tuduhan tersebut.

Kaesang Pangarep diduga pacaran dengan Erina Gudono dan tinggalkan Nadya Arifta
Kaesang Pangarep diduga pacaran dengan Erina Gudono dan tinggalkan Nadya Arifta (Instagram Nadya Arifta dan Erina Gudono)

Dilansir dari akun instagram pribadinya @nadrifta mengunggah sebuah pernyataan dari Nadya Arifta yang memberikan respon atas cibiran dirinya tak jadi mantu Presiden, Selasa (14/6/2022).

Dalam pernyataan tersebut Nadya Arifta seolah tak terima atas segala caci maki dari banyak pihak kepada dirinya.

Mantan kekasih dari Kaesang Pangarep ini pun lantas memberikan respon tak terduga saat dirinya mendapatkan dukungan dari penggemarnya seolah untuk membungkam haters.

"Kan kmrn berharap jadi mantu presiden ya budhe, jadi jaga image dulu. Eh tahunya cuman pengalihan isu aja! Semangat budhe," begitu kata netizen di DM Instagram Nadya Arifta.

"Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka. Ada aamiin?," jawab Nadya.

Tak sampai disitu, Nadya yang disebut menjadi musuh dari sahabat lamanya, Felicia Tissue dan sosok Erina Gudono yang disebut kekasih baru Kaesang justru mengelak.

"Lawanmu lulusan columbia & UGM lho mbak," ujar salah satu netizen.

Nadya Arifta mengaku tak memiliki masalah dengan pihak lainnya apalagi sampai memiliki musuh seperti apa yang disebut oleh netizen.

"Lawan apa ya? Seingetku aku ngga punya musuh deh.

#BudheFriendsofTheWorld," ungkap Nadya Arifta.

(Tribun Sumsel/M Fadli Dian Nugraha)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Putus dari Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Malam Mingguan dengan Es Buah: Cemilan Malam Mingguku

0 Response to "TERSEBAR Kemedia FOTO-FOTO Kaesang Pangarep Tertangkap Asyik Peluk Erina Gudono, Nadya Arifta Malam Mingguan Ditemani Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel