Amanda Manopo Hijrah Setelah Bermimpi Dipeluk Mendiang Ibu, 'Mami Senyum Saya Langsung Bangun'

 Amanda Manopo Hijrah Setelah Bermimpi Dipeluk Mendiang Ibu, 'Mami Senyum Saya Langsung Bangun'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Amanda Manopo kini memilih untuk mendekatkan diri pada Tuhan setelah bermimpi dipeluk oleh sang Ibu.

Amanda Manopo masih sering bersedih atas kepergian Ibunya, Henny Manopo, pada 25 Juli 2022 silam karena komplikasi Covid-19.

Kini, Amanda Manopo berusaha mewujudkan keinginan sang Ibu.

Mantan Billy Syahputra itu merasa telah kehilangan sayap pelindung dalam hidupnya.

Namun, ia berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk mendiang ibunya.

"Ketika seorang yang saya cintai itu pergi pasti sedih."

"Pasti ada seperti sayap pelindung hilang satu."


Kenangan Amanda Manopo bersama sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue
Kenangan Amanda Manopo bersama sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue (Instagram @hennymanopo)

"Tapi saya, Angel sama daddy berusaha untuk sama-sama ngasih yang terbaik untuk mama saya," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube Warta Kota Production, Sabtu (16/7/2022).

Amanda Manopo mengatakan mendapat titipan pesan dari sang ibunda.

Salah satunya yaitu diminta untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Mama saya banyak menitipkan pesan dan saya mencoba satu-satu untuk mewujudkan."

"Mungkin pesannya kaya sekarang ini, dia mau saya mendekatkan diri sama Tuhan," terang Amanda Manopo.

Dan kini dirinya mengaku berusaha mewujudkannya satu persatu.

Terlebih Amanda Manopo didukung oleh keluarganya untuk melaksanakan pesan dari sang ibunda.

"Saya lagi jalani itu. Dan di support sama suaminya kakak saya."

"Banyak banget yang suppport dan banyak banget yang doain," ujarnya.

Amanda Manopo ungkap tingkah pilu sang ayah sepeninggal Henny Manopo
Amanda Manopo dan Henny Manopo (Instagram)

Lebih dekat dengan Tuhan, Amanda Manopo merasa menemukan ketenangan dalam hatinya.

"Menemukan ketenangan lagi di dalam sana," jelas wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu.

Di sisi lain, Amanda Manopo sempat didatangi sang ibunda melalui mimpi.

"Saya pernah dimimpiin sama mami."

"Mami dateng ke mimpi saya, trus mami meluk saya, trus mami senyum, habis itu saya bangun," papar pemain Ikatan Cinta itu.

Semenjak sang mendiang ibunya datang di mimpiAmanda Manopo berniat untuk selalu menyempatkan diri untuk ibadah.

"Habis itu saya meniatkan diri untuk kalau bisa setiap hari Minggu, biasanya saya kerja. Sekarang saya kasih waktu saya untuk Tuhan," terangnya.

Amanda Manopo Akui Karena Kini Ngetop & Penghasilannya Besar Bikin Para Pria Takut Dekati

Amanda Manopo Sengaja Ubah Penampilannya (capture/Youtube/Starpo)
Amanda Manopo masih jomblo? (capture/Youtube/Starpo) ((capture/Youtube/Starpo))

Amanda Manopo sebut tak banyak pria yang mendekatinya, sebut karena dirinya tengah ngetop dan berpenghasilan besar hingga buat minder.

Tak dipungkiri, popularitas Amanda Manopo karena sinetron Ikatan Cinta memang sangat memuncak.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai kehidupan asmara Amanda Manopo setelah putus dari Billy Syaputra.

Masih betah dengan status sendiri, Amanda Manopo rupanya sudah memiliki kriteria pria idaman.

Tak muluk-muluk, Amanda Manopo rupanya sudah mempersiapkan tipe pria yang diinginkannya.

Amanda Manopo menyebut jika pria idaman yang diinginkannya tak jauh dari sosok ayahnya.

"Papaku adalah role model jadi aku mencari sosok pasangan hampir sama seperti papaku," ujar Amanda Manopo.

"Kalau ngomongin sosok relatif ya mau ganteng apa gimana, biasa aja nggak apa-apa.

Aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik.

Bisa menjagaku dan tidak menyakitiku, seperti papaku lah," ungkapnya.

Secara terbuka, Amanda Manopo mengaku jika dirinya tak mau muluk-muluk, dirinya hanya mencari sosok pria yang cocok dengannya.

"Jadi ya aku orangnya santai nggak mau muluk muluk.

Kalau ada yang hadir dan cocok ayo," tuturnya.

"Doain ajalah yang terbaik dalam kehidupan saya.

Apapun yang saya jalani mau bisnis karier percintaan semoga selalu diberikan perlindungan sama Tuhan dan diberikan kelancaran," tandas Amanda Manopo.

Ngaku tak banyak pria mendekatinya

Rambut pendek Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram/ amandamanopo)

Lepas putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo belum juga memamerkan pacar barunya.

Meski begitu, kini Amanda Manopo masih disibukan berbgai bisnis yang dijalaninya, serta masih aktif membintangi sinteron Ikatan Cinta.

Melalui sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo kian melejit dan menjadi sorotan.

Sayangnya, kisah asmaranya tak semulus karirnya saat ini.

Amanda Manopo sampai saat ini belum juga mendapatkan sosok pria yang meluluhkan hatinya.

Memiliki paras yang cantk juga karir yang gemilang, secara blak-blakan, Amanda Manopo mengaku tak banyak pria yang mendekatinya.

Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo menyadari jika hal itu terjadi karena banyak pria yang takut.

"Kalau ditanya banyak apa nggak (yang ngedeketin), sebenarnya nggak.

Banyak yang takut mungkin," ucap Amanda Manopo.

Kendati demikian, Amanda Manopo kini tak mau memusingkan soal jodohnya.

Dirinya hanya bisa berdoa untuk segera mendapatkan pria idamannya.

"Ya secepatnya doain aja ya. Sekarang dijalani aja, namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh," jelas Amanda Manopo.

"Karena gini, mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron, banyak orang mengandrungi.

Terus mungkin pendapatan yang saya dapatin.

Terus mungkin mereka takut karena mikirnya saya cakep nih jadi banyak yang ngedekatin.

Jadi mereka tidak mau membuka jalur," bebernya.

Di samping itu, secara blak-blakan, Amanda Manopo menyebutkan jika selama ini dirinya bukanlah sosok pemilih, apalagi soal profesi.

"Selama ini saya bukan pemilih, tapi saya memilih.

Mau profesinya apapun, mana aja lah yang penting oke," imbuhnya.

(Tribunnews.com/ Laras PW)(Tribun Cirebon/Sartika Rizki Fadilah)

0 Response to "Amanda Manopo Hijrah Setelah Bermimpi Dipeluk Mendiang Ibu, 'Mami Senyum Saya Langsung Bangun'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel