ARTIS Kalina Oktarani Alami Penyakit KEL4M1N, Ricky W Miraza Ungkap Alasan Putus

 ARTIS Kalina Oktarani Alami Penyakit KEL4M1N, Ricky W Miraza Ungkap Alasan Putus


Sementara terkait penyakit kelamin Kalina OcktarannyRicky Miraza mengaku telah memberikan perhatian saat kekasihnya menjalani perawatan intensif selama tiga hari.

"Tapi kemarin saya sempat bikin ramai kemarin Story Instagram saya itu penyakit. Itu saya sendiri ngejaga Kalina selama tiga hari dia sakit, dia didiagnosa infeksi saluran kemih waktu itu," tuturnya.

Awak media pun melontarkan pertanyaan yang banyak disampaikan netizen, yakni alasan putus keduanya karena Ricky takut tertular penyakit kelamin dari Kalina.

"Bisa dibilang di statementnya bahwa takutnya ka Ricky takut tertular dan lain-lain," tanya awak media.

Ricky Miraza lantas membantah tudingan tersebut. Ricky menjelaskan, kondisinya sedang dilanda emosi ketika menyebut Kalina memiliki penyakit kelamin di Instagram Stories.

"Jadi ada beberapa hal saya buat Story kayak begitu karena di sini tuh kami berdua lagi kebawa emosi soalnya. Kami selesai baik-baik saja," ujarnya.

Ricky mengakui tak begitu paham soal medis. Sehingga, aktor 24 tahun itu menegaskan bahwa penyakit yang diderita Kalina bukan alasan utama keduanya putus hubungan.

"Mungkin minimnya pengetahuan saya soal medis karena bagi saya saluran kemih itu kan berkaitan dengan organ vital. Sebenarnya alasan utama putus bukan karena itu sih," ucapnya.

Disebut memiliki penyakit kelaminKalina Ocktaranny tak terima. Dari keterangan yang diperoleh, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengidap infeksi saluran kemih yang disalahartikan Ricky Miraza sebagai penyakit kelamin.

"Karena saya difitnah infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," ungkap Kalina kepada dokter melansir Instagram.

Unggahan Kalina Oktarani (Tangkapan layar Instagram @kalinaocktaranny)

Dokter yang dihubungi Kalina pun mengungkapkan bahwa penyakit infeksi saluran kemih bukan penyakit akibat sering berhubungan seksual dan tidak menular.

"Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih. Infeksi saluran kemih bukan infeksi menular seksual ya," pungkas dokter tersebut. ***

0 Response to "ARTIS Kalina Oktarani Alami Penyakit KEL4M1N, Ricky W Miraza Ungkap Alasan Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel