CURHAT Nathalie Holscher Bongkar Sifat Putri Delina, Tak Berani Ajak Ngobrol, Tantangan Berat Jadi Ibu Tiri

 CURHAT Nathalie Holscher Bongkar Sifat Putri Delina, Tak Berani Ajak Ngobrol, Tantangan Berat Jadi Ibu Tiri


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Blak-blakan Nathalie Holscher bongkar sifat asli Putri Delina.

Mengetahui sifat asli putri sambungnya tersebut, Nathalie Holscher sampai tak berani mengajaknya berbicara.

Selain itu, istri Sule ini juga membeberkan tantangan terberat menjadi seorang ibu sambung.

Putri kedua Sule dan Lina Jubaedah itu sempat berseteru dengan Nathalie, setelah saling mengungkapkan curahan hati.

Baru-baru ini, Nathalie mengungkapkan soal sikap asli adik Rizky Febian tersebut.

Kepada Aurel dan Atta Halilintar, Nathalie menyebut Putri Delina punya sikap moody-an.

Karena sikap Putri tersebut, ia harus berusaha memposisikan diri untuk bisa mengajak putri sambungnya ngobrol.


Nathalie Holscher bongkar sifat asli Putri Delina
Nathalie Holscher bongkar sifat asli Putri Delina (Tangkap layar Youtube Maia Estianty dan Uya Kuya)

Nathalie mengaku harus tahu kapan waktu yang tepat untuk berbicara dengan Putri.

"Kalau putri mood-nya, mood-mood-an orangnya," jelas Nathalie Holscher, dikutip Tribunnews dari kanal YouTube AH pada Minggu (3/7/2022).

"Moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih mood-nya lagi asyik apa enggak," lanjutnya.

Menurut ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna ini, ia juga tak berani mengajak ngobrol ketika Putri tengah PMS atau Premenstrual syndrome.

Namun, ia akan berani mengajak ngobrol ketika suasana hati Putri tengah baik.

"Kalau lagi asyik kita ajak ngobrol, kalau dia nggak asyik atau lagi PMS itu udah deh nggak usah diajak ngobrol," terangnya.

Tidak hanya itu, Nathalie turut membongkar sikap putra sambungnya Rizky Febian.

Menurutnya, kekasih Mahalini Raharja itu sosok yang suka melawak.

Apalagi ketika dirinya tengah bengong atau sedih.

Menurut Nathalie, Iky sapaan akrap Rizky Febian itu selalu membuat lawakan tiba-tiba.

"Kalau Iky itu yang aku seneng, kan aku suka bengong ya, ngelawak tiba-tiba,"

"Jadi selalu dia cari lawakan buat aku bisa tertawa," tutupnya.


Tantangan berat Nathalie Holscher jadi ibu sambung
Tantangan berat Nathalie Holscher jadi ibu sambung (Instagram @ferdinan_sule YouTube SULE FAMILY)

Tantangan Terberat Jadi Ibu Sambung

Dalam kesempatan itu, Nathalie turut membeberkan tantangan terberat menjadi ibu sambung.

Sejak menikah dengan Sule, kini Nathalie harus menjadi ibu sambung untuk empat orang anak.

Termasuk Rizky Febian, Putri Delina, Ridwan, dan Ferdinand.

"Menjadi ibu sambung tantangan terberatnya karena ekornya banyak, ada lima," tandasnya.

Ia berusaha sebaik mungkin untuk memahami karakter dari setiap anak sambungnya.

Diakuinya, wanita 29 tahun ini masih terus belajar untuk menjadi sosok ibu terbaik.

"Aku harus memahami karakter satu per satu anaknya. Apalagi yang gede,"

"Ini gimana yang sikapnya, karakternya kayak gimana, mendekatinya kayak apa ya Kalau si Putri gimana ya,"

"Sampai sekarang pun juga masih belajar," pungkasnya.

Baca juga: Paman Nathalie Holscher Bongkar Aib Putri Delina, Sebut Anak Sule Munafik, Memanfaatkan Kebaikan

Baca juga: Kepancing Omongan Hotman Paris, Nathalie Holscher Jujur Merasa Dikhianati Sule: Kok Engga Dihargai

Buntut Perseteruan dengan Putri, Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah Sule

Sempat berseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher kini memilih untuk meninggalkan rumah suaminya, Sule.

Namun perpisahan tersebut disampaikan Nathalie hanya sementara waktu saja.

Sudah dekat dengan putra keempat Sule, Nathalie meminta Ferdinand atau Ferdi untuk sabar menunggu.

"Aku masih kontakan sama Ferdi. Ferdi sabar ya, bunda lagi nenangin diri. 'Iya, love you bunda'," kata Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (29/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Nathalie sampai menangis lantaran tak kuasa menahan rindu.

"Kangen aja, kangen di waktu yang di video itu karena mungkin itu udah agak lama ya," ucap Nathalie.

"Jadi kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi. Apalagi Ferdi, ya kangen aja," tambahnya.

(Tribunnews.com/Ayumiftakhul/Indah)

0 Response to "CURHAT Nathalie Holscher Bongkar Sifat Putri Delina, Tak Berani Ajak Ngobrol, Tantangan Berat Jadi Ibu Tiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel