Dulu Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Nasib Mimi Bayuh Kini Terkuak, Ayah Rafathar: Pergi 2 Minggu

 Dulu Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Nasib Mimi Bayuh Kini Terkuak, Ayah Rafathar: Pergi 2 Minggu


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Nama Mimi Bayuh sempat viral lantaran dituding jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Begini kabarnya sekarang.

Mimi Bayuh sendiri adalah satu karyawan yang mengurus soal keuangan bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selama tujuh tahun Mimi Bayuh sudah mengabdi pada Sultan Andara tersebut.

Tak heran jika Mimi Bayuh memang akrab dengan Raffi Ahmad bosnya tersebut.

Namun sayang, kedekatan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad justru menuai fitnah.

Suami Nagita Slavina itu disebut-sebut ada hubungan spesial dengan Mimi Bayuh.


Raffi Ahmad ungkap alasan Mimi Bayuh sentuh pahanya saat di helikopter
Raffi Ahmad ungkap alasan Mimi Bayuh sentuh pahanya saat di helikopter (Instagram)

Namun tudingan itu langsung dibantah oleh Raffi Ahmad.

Kini Raffi Ahmad kembali membuka suara soal sosok stafnya, Mimi Bayuh tersebut.

Ia seolah ngode kalau Mimi Bayuh kena mental pasca difitnah sebagai pelakor yang ingin merebut suami Nagita Slavina itu.

"Mimi Bayuhnya merasa terganggu gak?" tanya Uya Kuya.

"Ya pasti, kalau gua sama Gigi mendapatkan kayak gini, kita mah udah biasa.

Tapi kalau orang biasa ya pasti (terganggu).

Tapi dia udah lama sama gua, udah 7 tahun. Udah tahu pasti," kata Raffi Ahmad.

Demi menenangkan diri, Raffi Ahmad membocorkan kalau Mimi Bayuh akhirnya cuti sementara.

Ia pun mengizinkan sang karyawan beristirahat.

Raffi Ahmad memaklumi kalau Mimi Bayuh cukup terganggu karena terus diserang oleh haters.


"Ya udah cuti dua minggu gih, cuti," kata Raffi Ahmad.

"Pergi dua minggu. Ya sekarang gua bilang, 'Paling sebulan beritanya hilang'.

Ya resiko kita punya followers banyak, ada plus minusnya pasti.

Raffi Ahmad lantas menegaskan kalau ia tak berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Ia juga sempat mengisyaratkan kecurigaan kalau pihak yang menyebar fitnah itu iri pada Mimi Bayuh.

"Ya kalau gua sama Gigi, ibaratnya kalau mau ngapa-ngapain, ngapain gua di depan kamera," seru Raffi Ahmad.

"Dia ngurusin pajak gue, Gigi, pajak yang lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, di manajemen gua kosong di bagian finance, bagian keuangan, ya akhirnya gua tarik dia.

Ada satu lain hal.

Dulu kan dia gak di situ posisinya. Mungkin ada yang suka, ada yang gak suka." katanya.

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh
Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh (Vira Grid Fame)

Raffi Ahmad juga kembali menjelaskan kalau Nagita Slavina tak cemburu dan mengabaikan isu miring tersebut.

Ia menegaskan tak pernah menutupi apapun dari istrinya tersebut.

Karena itu, Nagita Slavina biasanya bersikap santai menanggapi rumor yang beredar.

"Kuncinya di Gigi, kalau gua bisa jelaskan, Gigi akan lebih tahu dari netizen dan haters-haters," seru Raffi Ahmad.

"Mau ada cewek lain (isu) nanti, gua akan ngomong sama Gigi.

InsyaAllah gak akan gimana-gimana, sebelum orang ngomong pasti akan nyampe dulu di Gigi."

Di sisi lain, rekan-rekannya juga masih kerap ungkit isu-isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Celine Evangelista dan Ruben Onsu seakan mengisyaratkan kebenaran dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad.

"Emang kelihatan ya dari gayanya Raffi itu laki-laki sukses, sukses menipu istri," ujar Celine dalam sebuah acara saat mereka bermain sketsa.

"Ya kalau menipu istri sekali-kali nggak apa-apa," sahut Raffi Ahmad.

"Nggaklah kamu nggak nipu, cuma nggak ketahuan aja," celetuk Celine Evangelista lagi.

Celine Evangelista kemudian diminta Raffi Ahmad untuk santap hidangan di atas meja namun ribet dengan tasnya.

Bapak dua anak tersebut lalu janjikan bakal berikan tas untuk Celine Evangelista dari brand ternama kelas dunia namun diplesetkan.

Celine Evangelista sindir Raffi Ahmad, sebut suami Nagita suka selingkuh
Celine Evangelista sindir Raffi Ahmad, sebut suami Nagita suka selingkuh (Instagram)

"Nanti aku beliin kamu tas terbaru kremes, tenang aja," seloroh Raffi Ahmad.

"Itu mah udah pasti, kalau sama bapak paketan," timpal Ruben Onsu yang berada di belakang Raffi Ahmad.

"Iyalah kalau sama saya tas, mobil itu sudah pasti," jelas Raffi Ahmad.

"Iyalah, sama apartemen," tambah Ruben Onsu makin kompor.

Cuplikan video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar.

Lagi-lagi banyak dari mereka yang geram dengan tingkah dan ucapan Raffi Ahmad.

"Yg katanya artis sukses, job mengalir deras, tapi masih main gimmick.

Sekuter main gimmick buat ngangkat nama, lha dia buat apa main gimmick? Ga njaga maruah diri dan keluarga," singgung seorang netter.

"Mama gusi nlembek bener kayak tape. Liat lakinye lenjeh, lemes ngemeng gini kok nerima mulu ya. Lama2 kayak di injek2 harga dirinya," sahut yang lain.

"Membongkar aib sendiri yg dibalut candaan yg org polos pikir itu hanyalah gimik," komen lainnya.

"Pernikahan buat Candaan, segitu gak lakunya kah yg katanya sultan ?" sindir yang lain.

"Semua artis sudah pada tahu rahasia rafi hanya nagita aja yg percaya sama suaminya," imbuh netter lainnya lagi.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Nasib Mimi Bayuh Pasca Difitnah Pelakor, Biangnya Ternyata Orang Dekat? Raffi Ahmad: Dia Terganggu

0 Response to "Dulu Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Nasib Mimi Bayuh Kini Terkuak, Ayah Rafathar: Pergi 2 Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel