HEBOH Tersebar Foto Petinggi RCTI Diduga Bujuk Arya Saloka Agar Kembali ke Ikatan Cinta, Rela 'Turun Gunung'

 HEBOH Tersebar Foto Petinggi RCTI Diduga Bujuk Arya Saloka Agar Kembali ke Ikatan Cinta, Rela 'Turun Gunung'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Foto petinggi RCTI yang disebut 'turun gunung' demi membujuk Arya Saloka untuk kembali ke Ikatan Cinta jadi viral.

Dini Putri, pimpinan RCTI, direktur Program dan Produksi diduga tengah berbicara dengan Arya Saloka untuk membahas kembalinya Aldebaran ke Ikatan Cinta.

Kabar ini tentu membuat fans Ikatan Cinta bersorak, karena tokoh yang diperankan Arya Saloka merupakan daya tarik dari sinetron tersebut.

Benarkan sang pimpinan rela turun gunung demi membawa sosok Aldebaran kembali bermain di sinetron Ikatan Cinta?

DIketahui semenjak sosok Aldebaran menghilang membuat rating sinetron ikatan cinta turun drastis.

Hal tersebut juga berdampak pada kekecewaan fans lantaran papa Aldebaran tak lagi muncul

Dilansir dari akun instagram @dunia_tv mengunggah sebuah potret Dini Putri dengan sosok lelaki yang membelakangi kamera diduga kuat adalah Arya Saloka yang diminta kembali ke sinetron Ikatan Cinta, Rabu (20/7/2022).


Direktur Program dan Produksi RCTI Temui Arya Saloka Diduga Diminta Balik ke IC (Instagram/dunia_tv)
Direktur Program dan Produksi RCTI Temui Arya Saloka Diduga Diminta Balik ke IC (Instagram/dunia_tv) ((Instagram/dunia_tv))

Dalam potret tersebut terlihat sosok Dini Putri yakni Direktur Program dan Produksi RCTI yang tengah makan malam bersama sosok lelaki yang membelakangi kamera.

Akan tetapi, netizen dengan mudah menebak jika sosok tersebut adalah Arya Saloka.

Sehingga membuat banyak pihak kembali menduga jika Arya Saloka akan kembali bergabung ke Ikatan Cinta.

Tak sedikit penggemar dari Arya Saloka memintanya kembali ke Ikatan Cinta sebagai Aldebaran lantaran menganggap ceritanya masih menggantung.

Meskipun demikian, hingga kini belum ada keterangan resmi lebih lanjut mengenai kabar Arya Saloka yang akan kembali setelah bertemu dengan salah satu petinggi RCTI yakni Dini Putri.

Akan tetapi diketahui jika saat ini Arya Saloka tengah terlibat sebuah proyek film serial original Netflix Indonesia dengan judul Gadis Kretek.

Arya Saloka sendiri akan mengadu aktingnya dengan para aktor dan aktris ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Putri Marino, Ario Bayu, Tissa Biani serta Ibnu Jamil.

Oleh sebab itu, sebagian masyarakat lainnya ikut menduga apabila Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta tak akan dalam waktu dekat ini.

Namun para penggemar mengaku tetap memiliki harapan besar jika Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta.

Video lawas saat Arya Saloka casting perankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta
Video lawas saat Arya Saloka casting perankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @aldebaran.aryasaloka @aryasaloka.daily)

"Arya Saloka beneran akan kembali ke ikatan cinta..kalo bener aku senang banget dengernya ditunggu kembalinya mas Al di ikatan cinta".

"Semoga aja bener arya kembali ke ic aladin y memang tetep al andin biar happy ending al kembali dg cerita dn konfllik baru yg al sbg pelindung kel alfahri semoga aj bener doa emak"se ind raya segera terkabulkan".

"Trnyta inti ny org dlm/petinggi ic jg was2; sih krn performa skrg yg menurun aplg stlh out emg fakta bhwa yg nnton brkurang kabur k sblh. Smntara pennton ada jg yg msih mengharap al balik. udh lah ga usah pd muna, klo gw tim bodo amat ga pernh nnton tp ikutin war fans d komen2 mlh mghibur &tentu lebih seru dr cerita sinet ny!".

"Ahh tapi aku gak mau sih terlalu berharap mas Arya Saloka mau balik lagi syuting ikatan cinta takut di PHP' in lagi alias pemberi harapan palsu, yasudahlah".

"Bakalan serem nih Arya balik pasti sdh rating tv sblh anjlok".

"Di tunggu mas al.. & akan semangat lagi nnton ic nya. Slma gk ada mas al, aku cuti nonton ic, paling cuma liat mama andin aja di ig. Hehehe kangen mas al.. kita selalu menunggu" ungkap beberapa netizen.

Surya Saputra Ungkap Alasan Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta

Surya Saputra di Ikatan Cinta
Surya Saputra di Ikatan Cinta (Instagram Surya Saputra)

Surya Saputra buka suara terkait keluarnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta, bantah pemeran Aldebaran itu dipecat.

Seperti yang diketahui, keluarnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta masih disayangkan oleh para pecinta sinetron tersebut.

Banyak spekulasi terkait keluarnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta.

Pemeran Papa Surya yang merupakan ayah dari Andin (Amanda Manopo) ini menyebut Arya keluar dari Ikatan Cinta karena memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Dia tidak memperpanjang kontrak atau memang tidak diberikan?" tanya presenter Rian Ibram dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

"Enggak memperpanjang kontrak," jawab Surya.

Surya juga menegaskan bahwa Arya bukan didepak dari Ikatan Cinta seperti ramai dibicarakan orang.

"Jadi bukan didepak ya mas?" tanya Dewi Perssik.

"Enggak, enggak," jawab Arya.

Sebagai lawan main di sinetron tersebut tetap menghormati keputusan Arya.

"Semua di situ sampai detik ini pun masih sayang, masih respect dengan keputusan Arya ini," ujar Surya.

Walaupun tidak tahu alasan Arya memilih mundur dari Ikatan Cinta, Surya yakin bahwa Arya punya alasan kuat sampai akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di sinetron itu.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini episode Selasa, 19 Juli 2022
Surya Saputra di Ikatan Cinta (Instagram Ikatan Cinta)

"Mungkin enggak nolak rezeki, mungkin juga ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga, apa pun itu, itu adalah haknya Arya," ucap Surya.

Dengan mundurnya Arya dari sinetron tersebut, baik Surya maupun teman-teman lain di lokasi syuting merasa kehilangan.

Ini karena mereka telah bersama-sama membangun sinetron itu dari nol hingga bisa sukses dan diterima masyarakat luas.

"Enggak ada (perubahan) yang drastis, cuma kita semua kehilangan Arya lah," kata Surya.

"Karena kita udah satu tahun sama-sama, berjuang dari episode satu," lanjutnya.

(Tribun Sumsel/Thalia Amanda Putri)(Kompas.com/Rintan Puspita Sari)

0 Response to "HEBOH Tersebar Foto Petinggi RCTI Diduga Bujuk Arya Saloka Agar Kembali ke Ikatan Cinta, Rela 'Turun Gunung'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel