Istri Mantan Pacar Syahrini Buat Postingan 'Hello Stalker', Masih Dikepoin Istri Reino Barack?

 Istri Mantan Pacar Syahrini Buat Postingan 'Hello Stalker', Masih Dikepoin Istri Reino Barack?


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Istri dari Hans Sidharta, mantan kekasih Syahrini buat postingan soal stalker, netizen sebut masih dikepoin Syahrini?

Seperti yang diketahui, Syahrini sudah berbahagia menikah dengan Reino Barack.

Tak banyak yang tahu mengenai kisah cinta masa lalu Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack.

Syahrini dituding gagal move on dari mantan pacarnya bernama Hans Sidharta yang berprofesi sebagai pengusaha tajir di tanah air.

Diketahui Syahrini pernah dekat dengan beberapa lelaki sebelum memutuskan menikah, sebut saja Anang Hermansyah, Hans, Daniel Mananta, dan beberapa lainnya.

Dahulu, kisah cinta Syahrini dan Hans memang tak banyak tercium oleh media, hubungan mereka baru terkuak ke publik usai putus setelah menjalin asmara 2 tahun lamanya.

Mencuatnya itu Syahrini gagal move on bermula saat dirinya dirumorkan kepo dengan sosial media sosok Deinara Permatasari alias Dei, yang kini menjadi istri dari Hans.


Syahrini Istri Reino Barack Kepergok Kepoin Istri Mantan Pacar
Syahrini Istri Reino Barack Kepergok Kepoin Istri Mantan Pacar ((capture/Instagram))

Dalam laman Instagram pribadinya, Deinara menuliskan pernyataan yang diduga menyindir wanita 39 tahun itu, Dei membagikan foto selfie-nya seraya memalingkan pandangan dari arah kamera dengan memperlihatkan rambut indahnya.

“Hello stalker!,” tulis Deinara seraya menyisipkan beberapa emoji, namun memang Deinara tak menandai nama siapapun.

Tapi warganet menduga hal tersebut ditujukan ke Syahrini.

Ya, warganet menduga kuat bahwa stalker yang dimaksud oleh Deinara adalah Syahrini, menurut kebanyakan warganet Syahrini iri dengan kebahagiaan keluarga Hans dan Deinara yang terpampang di media sosial.

Terlebih Dei dan Hans kini memiliki beberapa orang buah hati yang cantik jelita, alasan tersebutlah yang jadi asumsi warganet menyerang Syahrini.

“Siapa lagi kalau bukan Bude Syahrini bersama akun –akun gosip ternakannya"

"Dia siapa lagi"

"Yang pastinya yang mantau ya.... yang iri dengki ma kemewahan kebahagiaan dan kehedonan momy dei.. palagi momy benr2 diterima dan ngeblend dengan kluarga koko.. kluarga dei juga g kampyuungan sok agamais tapi nikmati fasilitas koko.."

"Pasukan duo bogellll lahhhh siapa lagi"

"Siapalagi kalo bukan dipa bukan smbarangan dipa"

Diberitakan sebelumnya, Syahrini mengaku jika ia kembali diberi izin untuk bekerja lagi oleh Reino Barack.

Tak lupa juga, Syahrini masih bisa melayani Reino Barack meski sudah diberi izin kembali bekerja.

“Senangnya Hatikuuu, Ketika Pekerjaan Secara Profesional As Syahrini Beresss Dan Tuntasss Selama Di Jakarta Inieh,” ungkap Syahrini.

Meski disibukkan dengan pekerjaan lagi, namun Syahrini sesumbar jika ia tak mengesampingkan tugas utamanya sebagai seorang istri kepada Reino Barack.

Artis 39 tahun ini pun membanggakan dirinya yang tetap bisa mengerjakan tugas sebagai istri setelah diizinkan untuk kembali bekerja selama seminggu belakangan.

Syahrini istri Reino Barack dan Deinara (capture/Instagram/Syahrini istri Reino Barack dan Deinara)
Syahrini istri Reino Barack dan Deinara (capture/Instagram/Syahrini istri Reino Barack dan Deinara) ((capture/Instagram/Syahrini istri Reino Barack dan Deinara))

“Dhaaannn … Yg Terpenting Juga Yg Paling Utama, Tentunya Ketika Tak Pernah Melewatkan Pekerjaanku As A Wife Mengurus Kebutuhan Bapak ‘RB’ Tercintahhh Setiap Harinya Selama Satu Minggu Di Perbolehkan Berkerjaaa, Alhamdulillah,” ujar Syahrini.

Memang beberapa waktu lalu lewat unggahan story di akun instagram pribadinya Jumat (24/6/2022) Incess menunjukan gelagat akan kembali tampil di dunia hiburan.

Pasalnya dalam unggahan tersebut Incess menunjukan penampakan kamera berukuran cukup besar seperti sedang berada di dalam sebuah studio televisi.

"Good morning," tulis Incess singkat.

Terlihat pula sejumlah crew yang bertuga sibuk di dalam studio tersebut.

Meski belum menjelaskan dengan pasti apakah dirinya akan kembali tampil di atas panggung, tak sedikit para penggemar setia yang sudah menantikan kembalinya Syahrini ke dunia hiburan.

(Sripoku/Nadyia Tahzani)

0 Response to "Istri Mantan Pacar Syahrini Buat Postingan 'Hello Stalker', Masih Dikepoin Istri Reino Barack?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel