MALUNYA Steno, Ngaku Gajinya Rp 100 Juta, Kini Suami Susi Pinjam Uang ke Mawar AFI: 'Malu Atuh Pak!'

 MALUNYA Steno, Ngaku Gajinya Rp 100 Juta, Kini Suami Susi Pinjam Uang ke Mawar AFI: 'Malu Atuh Pak!'


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sebelumnya sempat sesumbar gajinya Rp 100 juta per bulan, kini Steno Ricardo kesusahan beri nafkah untuk anak-anak Mawar AFI.

Bahkan Steno Ricardo diketahui meminjam uang mantan istrinya, Mawar AFI untuk menafkahi anak-anaknya.

Tak hanya itu, Steno Ricardo juga meminjam uang Mawar AFI untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya.

Sontak melihat tingkah suami SusiMawar AFI bak merasa muak.

Pasalnya sebelumnya Steno mengaku gajinya mencapai Rp 100 juta per bulan.

Maka tak akan sulit baginya untuk membiayai semua kebutuhan anak-anaknya.


Setelah biduk rumah tangganya berakhir karena ulah baby sitternya, kehidupan Mawar terus menjadi sorotan.
Setelah biduk rumah tangganya berakhir karena ulah baby sitternya, kehidupan Mawar terus menjadi sorotan. (Instagram @mysamawar @putriwedding09)

Namun sayang, omoangan Steno bak tak ada buktinya.

Mawar AFI mengaku mantan suaminya seolah tak pernah membiarkan ia dan anak-anak hidup tenang.

"Saya mulu yang harus ngertiin.

Kamu kapan?

Enggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake.

Pan dari brojol juga sama mamake," ujar Mawar AFI dikutip TribunJatim.com dari Instagram, Senin (18/7/2022).

Sang artis lantas menyindir Steno Ricardo Gaus tak tahu malu karena telah menggugat dirinya namun kini Steno tak mampu bayar uang sekolah anak-anaknya.

Padahal menurutnya, uang Steno Ricardo Gaus lebih baik dibayarkan untuk sekolah anak dibanding untuk menyewa pengacara.

"Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suuzon aja mah saya teh, kayak sengaja tar sok tar sok.

Harusnya mah malu atuh pak.

'Minjem' duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi," tulis Mawar AFI.

Mawar AFI bongkar kelakuan Steno pinjam uang padanya
Mawar AFI bongkar kelakuan Steno pinjam uang padanya (Instagram @mysamawar)

Lebih lanjut, Mawar AFI juga menyindir soal Steno yang hobi motoran.

"Ngomong-ngomong, mohon maaf banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak.
Sejak keluar rumah.

Kecapekan kali pak, paham mah saya.

Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak," cibir Mawar AFI.

Terakhir, Mawar AFI juga menyindir Steno Ricardo Gaus yang sering lama membalas chatnya.

Dan kini Mawar AFI pun mengaku sudah muak menghadapi sikap mantan suamiya tersebut.

“Tau kenapa saya bacot?

Selain muak sama gugatan-gugatan yang nggak berkesudahan, dendam kesumat+ego yang anda junjung tinggi, pake alasan demi anak, korbanin anak justru modelan gitu tuntut hak asuh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mawar AFI juga pernah memperlihatkan isi chatnya dengan mantan suami.

Dalam isi percakapaknya membahas tentang biaya sekolah buat anak-anaknya, tetapi Steno Ricardo Gaus selalu beralasan untuk diajak diskusi bersama.


"Entah ini yang keberapa kali, setiap ditanya sekolah selalu ada aja alasannya.

Saya ajak ngomong sekolah sejak saya belum tahu rencana pernikahannya lho.

Sampai sempat mikir, buat pesta bisa, buat sekolah anak ngegampangin, tapi nanti saya dikira iri lagi, dikira cemburu lagi, Ahhh malasss, Namanya daftar sekolah anak kan harus jauh2 hari bukan bukibuk?" tulis Mawar Afi di story akun Instagramnya, Rabu (6/7/2022).

Mawar AFI mengakui jika ia sudah berusaha untuk mempertemukan anak-anak dengan Steno Ricardo.

Hanya saja, mantan suaminya tersebut beralasan sakit.

Karena kesal aktris kelahiran 26 Febuari 1986 ini memberikan sindirian halus.

"Abis liburan jadi atit ya, begadangan mungkin ya, ciyan," tulis Mawar AFI .

Karena mantan suaminya selalu beralasan dan tidak menepati janjinya.

Kemudian Mawar AFI dengan inisiatifnya mendaftarkan anak-anaknya di sekolah pilihannya tanpa bantuan Steno Ricardo.

Mawar AFI geram kelakuan Steno Ricardo diajak bahas soal sekolah anak malah mbulet
Mawar AFI geram kelakuan Steno Ricardo diajak bahas soal sekolah anak malah mbulet (Instagram @mysamawar)

"Akhirnya karena saya tunggu inisiatifnya gak ada sama sekali, jadi tanpa diskusi lagi, saya daftarin anak saya sekolah, mengingat kuota dan waktu yang terbatas.

Saya bayar lunas.

dan tetap saya laporan sama papanya. diganti syukur, gak juga gpp, rezeki saya ya rezekinya anak-anak kok," tulis Mawar AFI.

Lagi-lagi Steno Ricardo Gaus beralasan.

Dalam isi percakapannya ia mengatakan tidak bisa bertemu lantaran mempunyai urusan meeting yang tidak bisa ditinggalkan.

Masih kesal, Mawar AFI kemudian memention Jokowi yang ditunjukan untuk mantan suaminya.

"Ass wr wb, hapunten ngetag bapak ya pak, Pak presiden ajak sy meeting dong pak @jokowi Kerja jadi apa aja asal halal dan berkah buat bantu2 bayar sekolah pak," tulis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Ini mah logika saya aja ya, maap kalau salah... misal tadi ada meeting di hari A trs batal dan dipending sampe hari B, harusnya hari A bisa diajak anak jalan? Kan meetingnya jd hari B, gitu bukan sih? Maap kalau salah," sambung Mawar AFI.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Amarah Mawar AFI Meledak, Sindir Steno Pinjam Uang untuk Nafkah dan Sekolah Anak: Harusnya Kamu Malu

0 Response to "MALUNYA Steno, Ngaku Gajinya Rp 100 Juta, Kini Suami Susi Pinjam Uang ke Mawar AFI: 'Malu Atuh Pak!'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel