Nagita Slavina Alami Siklus Bulanan Raffi Ahmad Sumringah, Beberkan Harapan Kepada Sang Istri

 Nagita Slavina Alami Siklus Bulanan Raffi Ahmad Sumringah, Beberkan Harapan Kepada Sang Istri


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Nagita Slavina alami siklus bulanan Raffi Ahmad sumringah, beberkan harapan kepada sang istri.

Nagita Slavina mendadak syok ketika mendengar keinginan Raffi Ahmad yang ngebet punya anak lagi.

Keinginan Raffi Ahmad bahkan diperkuat dengan dorongan dari asistennya, Merry.

Malahan Merry juga membujuk Nagita Slavina untuk memiliki delapan anak.

Nagita Slavina diketahui baru saja melahirkan anak keduanya, Rayyanza.

Setelah melahirkan, rupanya Nagita baru kembali datang bulan lagi.

Sontak Raffi pun kegirangan.


Raffi Ahmad girang Nagita Slavina mulai datang bulan, langsung ingin punya anak kembar.
Raffi Ahmad girang Nagita Slavina mulai datang bulan, langsung ingin punya anak kembar. (Youtube/Rans Entertainment)

"Jadi guys aku mau punya anak kembar abis ini, karena dia udah datang bulan, berarti udah bisa," kata Raffi Ahmad dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Rans Entertainment.

Mendengar ucapan Raffi, Nagita sontak mengeluh.

"Kamu mah jangan, kenapa sih pakai pengumuman aku datang bulan," kata Nagita Slavina.

Merry yang ada di dekatnya pun ikut membujuk Nagita agar memenuhi keinginan Raffi.

Merry berdalih, jika memiliki banyak anak Nagita tak akan merasa kesepian di hari tuanya.

"Kalau anaknya ibarat kata ada Rafathar sama Rayyanza doang, nanti mba tua-tuanya sepi di sini, bener gak ?

Rafathar bentar lagi mobil-mobilan motoran sama temennya," kata Merry.


Momen Nagita Slavina dikretek Aryo. Istri Raffi Ahmad sampai teriak histeris saat dengar tulangnya berbunyi.
Momen Nagita Slavina dikretek Aryo. Istri Raffi Ahmad sampai teriak histeris saat dengar tulangnya berbunyi. (Youtube channel BEEMZ ARYO)

Raffi Ahmad lantas menjabarkan keinginannya untuk memiliki lima anak.

"Gua mau kembar, kan langsung 4, nanti ditutup satu lagi, jadi 5. anaknya 5," kata Raffi.

Merry meyakinkan Nagita Slavina tak akan kewalahan bila benar nanti anaknya banyak.

Pasalnya akan ada pegawainya yang ikut membantu.

"Karena Merry mau pensiun mau jadi suster, dia udah gak mau jadi make up," kata Raffi Ahmad.

Raffi merasa heran dengan sikap Nagita yang terkesan ogah menuruti keinginan suaminya.

"Mba nanti kalau ditunda ntar mba bilangnya 'umur saya udah segini'," kata Merry.

Raffi mengatakan di usianya ke 35 tahun ini, Nagita Slavina bisa memiliki anak per tahunnya hingga di umur 40.

"Sekarang kan 35, anak ke tiga empat, nanti tutup 37 38 anak terakhir. jadi umur 40 tuh," kata Raffi Ahmad.

Tak mau tinggal diam, Nagita Slavina mengutarakan keinginannya untuk menurunkan berat badan.

"Aku lagi diet dulu, boleh gak ?" kata Gigi.

"Kamu mau diet untuk siapa ? buat cowok lain ? kan gak mungkin," kata Raffi Ahmad.

"Aku mau diet untuk diriku sendiri," timpal Nagita Slavina.

Raffi pun meminta Nagita memilih antara memiliki anak lagi atau diet.

"Kamu itu lebih memilih mau punya anak atau diet ?" kata Raffi Ahmad.

"Bukan, bajunya itu udah ga ada yang muat," kata Nagita Slavina

"Alesan, tinggal beli baju baru, cari endorse," kata Raffi Ahmad.

Merry bahkan mengusulkan agar Raffi Nagita memiliki delapan anak.

"Kayanya cuma kucing doang deh yang anaknya 8," kata Nagita Slavina.

(TribunnewsBogor.com/Sanjaya Ardhi)

0 Response to "Nagita Slavina Alami Siklus Bulanan Raffi Ahmad Sumringah, Beberkan Harapan Kepada Sang Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel