Nasib Sesungguhnya Dimas Ahmad Diungkap Keluarga, Benarkah Didepak Raffi Ahmad? Ini Kata Ayah

 Nasib Sesungguhnya Dimas Ahmad Diungkap Keluarga, Benarkah Didepak Raffi Ahmad? Ini Kata Ayah


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Benarkah Dimas Ahmad sudah didepak Raffi Ahmad dari RANS Entertainment? Keluarga buka suara.

Lamanya Dimas Ahmad absen dari berbagai konten RANS memunculkan spekulasi bahwa ia sudah tidak bergabung dengan manajement Raffi Ahmad.

Bahkan sempat heboh Dimas Ahmad disebut kini menjadi tukang parkir lantaran sebuah video.

Ditambah lagi dengan kios bakso ikan yang beberapa bulan lalu baru didirikannya tak lagi beroprasi.

Terungkap ternyata ayah dan Kakak Dimas kembali memutuskan berjualan bakso keliling lantaran lokasi kios yang mereka pilih begitu sepi.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Kamis (21/7/2022) Dimas pun menunjukan kondisi gerobak bakso jualan milik keluarganya kini.


Gerobak jualan ayah Dimas Ahmad
Gerobak jualan ayah Dimas Ahmad (ig @dimas_baam)

Tampak dalam unggahan tersebut seorang pelanggan dengan akun instagram @daniawly sedang membeli bakso dagangan keluarga Dimas.

Dania sendiri merupakan sosok dibalik viralnya video yang menujukan kemiripan wajah antara Dimas dan Raffi.

“Udah lama banget ga kesini jajan bakso ikan lagi,” papar Dania.

Terlihat dalam unggahan tersebut gerobak milik keluarga Dimas yang tampak masih baru dan dalam kondisi bersih.

Sementara pembeli juga terlihat bergerombol di sekitaran gerobak bakso tersebut.

Isu perihal didepaknya Dimas sebagai binaan Raffi Ahmad pun terbantahkan.

Hal ini juga dibenarkan oleh keluarga Dimas sendiri.

Dilansir melalui unggahan video Seleb Expose Trans7, Rabu (20/7/2022), kini ayah dan Kakak Dimas kembali berjualan bakso keliling.

Potret Dimas Ahmad jualan bakso ikan ayahnya di awal kemunculan. Bagaimana nasibnya kini?
Potret Dimas Ahmad jualan bakso ikan ayahnya di awal kemunculan. Bagaimana nasibnya kini? (Instagram @RaffiNagita1717)

Gagalnya usaha kios bakso yang dibuka pada Oktober 2021 kemarin itu pun tak ditepis oleh Rivan Fauzan.

“Kayanya karena lokasi tempat, lokasinya sepi pengunjung aja, beda aja gitu kalau di tempat lama si bapak kan agak rame tuh lumayan, mungkin kedepan bisa cari disebelah situ,” ungkap Rivan.

Setelah kiosnya tutup, kini ayah Dimas Ahmad memilih untuk berjualan di sekitar jalan perkotaan dan depan sekolah.

“Karena keadaan aja mungkin ya, soalnya kalau bulan puasa rame di gerobak kalau di ruko ramenya cuman sebentaran doang ,” papar Agus, ayah Dimas.

Desas desus perihal didepaknya Dimas dari Rans Entertainment juga sempat menyeruak seusai video pria bernama asli Dimas Ramadhan tersebut menjadi juru parkir viral di media sosial.

Akibat kabar tersebut, pihak keluarga Dimas terutama sang ayah pun ikut buka suara.

“Sempat seru - seruan kali markir habis cape syuting kan, syutingnya kemaren di Lampung di laut terus ke hutan - hutan ya,” papar Agus.

Ia pun membantah dengan tegas tudingan bahwa putranya tersebut tak lagi bergabung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal serupa juga diucapkan oleh Rivan selaku kakak Dimas.

“Hoax kali bang, gak tau masa iya markir malu atuh sama bosnya juga, markir mana jauh lagi kan, setau saya kalau misalkan lepas dari Rans Entertaint paling dia balik bisnis bakso ngapain markir,” paparnya.

Hebohnya kabar Dimas menjadi tukang parkir ini muncul setelah ia membagikan cuplikam kegiatannya lewat akun instagram @dimas_baam, Jumat (1/7/2022).

Dimas Ahmad seperti 'lenyap' dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana nasibnya kini?
Dimas Ahmad seperti 'lenyap' dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana nasibnya kini? (Instagram.com/@dimas_baam)

Dalam video itu, Dimas terlihat jadi tukang parkir.

Lewat video tiktok, di mengatur sebuh mobil yang parkir.

"Di darat markir," tulis dalam video itu.

Kemudian, muncul tayangan lain kala di laut.

Dimas terlihat muntah yang dibantu Soraya Rasyid.

"Di laut modar," tulisnya dalam video itu.

Ternyata, video itu adalah momen kala syuting.

Sumber Uang Dimas Kini

Dimas Ahmad jadi sorotan lagi. Lama tak terdengar kabarnya, pria yang mirip Raffi Ahmad itu disebut-sebut kini banting setir menjadi tukang parkir.

Hal ini berawal dari sebuah konten yang memperlihatkan Dimas Ahmad sedang membantu sebuah mobil parkir mundur.

"Di darat markir, check," bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh Dimas Ahmad.

Video itu sejatinya dibuat hanya untuk lucu-lucuan.

Hanya saja, banyak netizen yang salah paham dan mengira Dimas Ahmad menjadi tukang parkir sungguhan.

Terkini, Dimas Ahmad pun mengunggah sebuah video untuk merespons perihal kabar dirinya menjadi tukang parkir.

Tampak tenang dan tak terpengaruh isu, ia memposting ulang unggahan temannya sembari menyertakan emotikon tertawa.

Dimas Ahmad membuat Raffi Ahmad malu. Nagita ikut komentar.
Dimas Ahmad membuat Raffi Ahmad malu. Nagita ikut komentar. (Instagram Raffi Ahmad)

"Ditanyain wartawan tentang Dimas jadi tukang parkir di daerah Lampung. Gue cuma bilang 'oh bukan markir mas. Dia di sana jadi manunsia silver. Bener gak?" bunyi keterangan dalam unggahan rekan Dimas Ahmad sembari bergurau.

Sebagai informasi, sebelum viral dan bergabung dengan RANS Entertainment, Dimas merupakan seorang remaja lulusan SMK yang membantu ayahnya berjualan bakso ikan.

Setelah videonya berjualan viral dan diketahui oleh Raffi Ahmad, hidupnya berubah drastis.

Dimas sempat tinggal di rumah Raffi selama beberapa hari sebelum pindah ke kos yang sederhana.

Belakangan dikabarkan hidup Dimas makin sejahtera dan bahkan sudah punya mobil.

Wajar, kini selain jadi artis, dia juga memiliki sejumlah sumber uang.

1. Jadi Artis

Setelah bergabung dengan RANS, Dimas Ahmad beberapa terlibat proyek, mulai main FTV hingga ikut podcast. Dia juga beberapa kali dapuk jadi presenter, termasuk acara televisi.

2. Endorse

Akun instagram Dimas Ahmad yakni @dimas_baam memiliki followers yang cukup banyak. Sampai kini, jumlahnya hampir memcapai 1,5 juta followers. Wajar jika Dimas juga sering jadi bintang endorse.

Kabar terbaru Dimas Ahmad, kembaran Raffi Ahmad.
Kabar terbaru Dimas Ahmad, kembaran Raffi Ahmad. (Kolase TribunNewsmaker - Instagram Dimas Ahmad)

3. Youtube

Saat ini, Dimas Ahmad juga mulai mengembangkan diri di youtube. Kini dia memiliki channel bernama Dimas Ahmad RANS. Kini, subscribernya mencapai 48,2 ribu. Meski cukup aktif, namun kontennya belum gtergarap dengan baik.

4. Jualan Bakso

Meski usahanya jualan bakso tak berkembang baik, namun kini usahanya itu masih dijalankan oleh keluarganya.

(Banjarmasin Post)

Sebagian artikel ini telah tayang sebelumnya di Banjarmasin Post dengan judul 'Isu Dimas Ahmad Didepak Raffi Ahmad dan Nagita dari RANS Akhirnya Terjawab, Keluarga Pun Buka Suara'

0 Response to "Nasib Sesungguhnya Dimas Ahmad Diungkap Keluarga, Benarkah Didepak Raffi Ahmad? Ini Kata Ayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel