SOSOK Kasif Heer, Ustaz Tampan Keturunan Arab Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Sule Kalah Jauh?

 SOSOK Kasif Heer, Ustaz Tampan Keturunan Arab Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Sule Kalah Jauh?


TRIBUNNEWSMAKER.COM - Belum resmi cerai dari Sule, kini Nathalie Holscher sudah dijodohkan dengan sosok pria tampan.

Tak main-main, istri Sule tersebut dijodohkan dengan seorang pria bernama Kasif Heer.

Jangan salah, Kasif Heer ini rupanya seorang ustaz muda.

Tak hanya itu, paras Kasif Heer yang tampan rupanya lantaran ia keturunan Arab.

Sontak melihat sosok Ustaz Kasif Heer, publik langsung menjodohkannya dengan Nathalie Holscher.

Selain berprofesi sebagai pendakwah, lelaki berdarah Arab itu juga seorang pengusaha travel haji dan umrah.


Sosok Kasif Heer ustaz muda yang heboh jadi sorotan publik terkait dirinya yang memberikan umrah gratis pada Nathalie Holscher.
Sosok Kasif Heer ustaz muda yang heboh jadi sorotan publik terkait dirinya yang memberikan umrah gratis pada Nathalie Holscher. (YouTube/ Instagram/@kasifheer)

Pertemuan antara Nathalie dan Ustaz Kasif Heer bermula di sebuah acara, kemudian sang Ustaz memberi hadiah kepada Nathalie berupa umrah gratis.

“Saya berangkatin umrah gratis ya,” ujar Ustaz Kasif Heer menawarkan kepada Nathalie.

Ibu satu anak itu pun langsung kegirangan dan antusias menerima tawaran umroh tersebut.

“Ih seneng banget, Alhamdulillah,” ujar Nathalie.

Netizen pun langsung ramai mengaitkan respon Nathalie tersebut dengan pernyataan dirinya beberapa waktu lalu.

Dimana Nathalie membeberkan kritera calon suami idamannya dan menurut netizen semua mengarah ke diri Ustaz Kasif.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah dalam laman Instagram @lambegosiip, Ibu sambung Rizky Febian itu menjelaskan bagaimana sosok lelaki idamannya.

Pertama, ia sangat menginginkan lelaki yang taat agama dan bisa menghargai wanita.


“Yang pasti jadi imam yang baik, sama-sama belajar saling menghargai aja gitu, kan kita dua kepala jadi satu. Jadi bener –bener harus menghargai perasaan wanita begitu pun sebaliknya,” papar Nathalie.

Kemudian ia juga menginginkan sosok yang sayang dengan keluarga terutama anak dan adik-adiknya.

"Melihat juga apakah dia bener-bener sayang sama adik-adik aku, kan aku yatim piatu kan, aku anak pertama dan aku punya adik-adik, aku punya adik-adik dan anak aku," ujar Nathalie.

Lebih lanjut, mantan DJ itu menjelaskan dirinya enggan terburu-buru untuk megambil keputusan jika ingin menikah lagi.

Ia ingin memastikan jika dirinya benar-benar sudah memahami calon pasangannya kelak dan sudah merasa cocok baru ia akan menikah lagi.

"Mengetahui dulu laki-laki itu terus gak mau terburu-buru juga, jadi harus kenal benar-benar karakter dan pribadinya" paparnya.

Setelah itu, video tersebut pun ramai dibanjiri komentar warganet, ada yang menjodohkan Nathalie dengan Ustaz tersebut karena cocok dengan kriteria yang ia lontarkan.

Sosok Kasif Heer
Sosok Kasif Heer (Instagram/@kasifheer)

“Pak Ustaz ini cocok deh sama Nathalie, udah sesuai dengan kriteria idamannya, mana Nathalie muallaf butuh bimbingan,” ujar salah satu netizen.

"Pak Ustaz udah punya istri belum ya? Kalau belum cocok banget sama Bunda deh,” ujar yang lain.

“Rezeki muallaf, cocok banget,” ujar lainnya.

Namun ramai juga yang mencibir Nathalie sebab dirinya yang dinilai terburu-buru.

“Buru-buru sekali ya, belum lagi ketuk palu udah sana sini podcast sebut kriteria idaman,” sentil salah seorang netter.

“Heran deh, kemarin terasa yang paling disakiti sekarang mudah banget dekat smaa orang lagi,” timpal lainnya.

“Lama-lama nanti netizen salah menilai Bun, lebih baik tahan diri dulu, bilang aja belum kefikiran untuk nikah lagi, belum resmi cerai lo,” ujar lainnya.

“Ampun dehh, sama aja semua, belum lagi resmi cerai,” tandas lainnya.

Nathalie Holshcer Ketahuan Bohong, Meski Digugat Cerai, Sule Tetap Berikan Dukungan Kepada Istri

Di tengah proses gugatan cerai yang dilakukan Nathalie Holshcer, terkuak fakta yang baru mengenai sikap Sule.

Bak cuek diceraikan Nathalie Holscher, pelawak terkenal ayah penyanyi Rizky Febian ini banjir hujatan.

Sebaliknya, Nathalie Holscher dipuji-puji karena ketegarannya menghadapi Sule dan anak-anaknya.

Namun baru-baru ini, ada seseorang yang menyibak 'kebohongan' Nathalie Holscher.

Sosok tersebut mengatakan bahwa Nathalie Holscher tak sebaik di depan kamera.

Bahkan senyum Nathalie Holscher pun disorot.

Senyum Nathalie Holscher setelah heboh gugat cerai suaminya disorot. Ternyata bohongi 1 Indonesia? Sule meminta maaf.
Senyum Nathalie Holscher setelah heboh gugat cerai suaminya disorot. Ternyata bohongi 1 Indonesia? Sule meminta maaf. (Instagram)

Lantas, benarkah selama ini Nathalie Holscher bohongi 1 Indonesia?

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat mengungkapkan alsannya menggugat cerai Sule.

Ibu kandung Baby Adzam ini mengaku dirnya menyerah dengan rumah tangganya dengan Sule.

Hal itu terungkap dalam YouTube Uya Kuya.

"Capek," jawab Nathalie Holscher saat ditanya upayanya menyelesaikan masalah dengan Sule.

Keluarga Sule pun langsung jadi bulan-bulanan warganet alias netizen.

Apalagi sempat memanas, Nathalie Holscher disebut tak akur dengan anak perempuan Sule, Putri Delina.

Lantaran, curhat Putri Delina soal ibu kandung dan ibu sambungnya dalam YouTube Maia Estianty.

Nathalie Holscher sendiri sudah menegaskan masalahnya dengan Putri Delina sudah clear.

Namun, dirinya kerap menangis jika bercerita tentang anak-anaknya.

Potret Nathalie Holscher saat mengobrol dengan Hotman Paris, (29/6/2022) lalu. Pakar akhirnya membongkar apa yang sebenarnya dirasakan istri Sule secara psikis.
Potret Nathalie Holscher saat mengobrol dengan Hotman Paris, (29/6/2022) lalu. Pakar akhirnya membongkar apa yang sebenarnya dirasakan istri Sule secara psikis. (YouTube/The Hotman)

Mantap bercerai dengan SuleNathalie Holscher selalu tersenyum tegar membahas masa depannya dengan Baby Adzam, putra sematawayangnya dengan Sule.

Tegarnya seorang Nathalie Holscher menjadi sorotan.

Bahkan seorang pakar ekspresi membeberkan ada hal beda dari sikap Nathalie Holscher selama ini.

Kirdi Putra, seorang pakar mikro ekspresi membongkar perasaan Nathalie Holscher yang selama ini ia sembunyikan dari awak media.

Ia menyebut senyum Nathalie Holscher berbeda dari mimik wajahnya.

"Senyum formalitas lah, soalnya ekspresinya tidak happy," ungkapnya, melansir dari Sripoku.com (grup TribunJatim.com).

Kirdi Putra pun membaca soal perasaan Nathalie Holscher saat sering di tanya oleh media perihal kemungkinan rujuk dengan sang suami, Sule.

"Dia nggak basa basi, jawabannya lugas dan tegas," paparnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dan TribunJatim.comdengan judul Belum Resmi Bercerai, Nathalie Holscher Langsung Dekat Pria Ganteng & Tajir, Sule Disebut Kalah JauhNathalie Holscher Bohongi 1 Indonesia? Senyum Ibu Baby Adzam Disorot, Sule: Namanya Manusia.

0 Response to "SOSOK Kasif Heer, Ustaz Tampan Keturunan Arab Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Sule Kalah Jauh?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel