Ternyata Team Tr4ns TV Telah di Bayar Oleh Sosok Artis, Untuk Mencel4kai Ruben Onsu

 Ternyata Team Tr4ns TV Telah di Bayar Oleh Sosok Artis, Untuk Mencel4kai Ruben Onsu


Assalammualaikum Warahmatullahi wabarakatu, Sungguh tak di duga ternyata crew Trans Tv telah dibayar oleh sosok artis untuk mencelakai suami sarawenda yakni Ruben Onsu .

Namin sebelum lanjut, alangkah mulianya jari anda untuk menekan tombol subscribe dan lonceng notifikasinya agar kalian tida ketinggalan berita-berita selebriti terpopuler dan terlaris dari kami seputar sebebritis terpopuler dan terlaris, jika sudah mari kita lanjut pembahasannya hingga selesai.

Menurut kabar yang beredar dan menghebohkan dunia maya,  kalau Ruben Onsu didorong oleh salah satu tim stasiun televisi swasta.

beginilah tanggapan suami sarawendah terkait hal tersebutyang sempat membuat heboh di media sosial, momen saat Ruben Onsu di dorong.


oleh tim stasiun televisi peristiwa itu berawal dari saat suami sarawendah itu telah mengisi acara live di sebuah stasiun televisi swasta


awal mulanya tak ada yang curiga acara tersebut berjalan dengan apa yang telah di harapkan namun mendadak saat Ruben Onsu tengah akan mengenakan pakaian suami sarawendah itu tiba-tiba didorong dari pinggir set ke atas panggung .

akibatnya ruben onsu terperosok  yang jauh hingga masuk ke kolong meja, dirinya sambil menjerit menangis sesunggukan karena kesakitan.


suami sarawendah itu berusaha untuk berdiri, aduh gue belum siap ujarnya Ruben Onsu tak kunjung lama mau didipun.


langsung heboh di media sosial hingga menuai berbagai macam komentar publik. mengetahui dirinya lagi-lagi  menjadi perbincangan publik, Ruben Onsupun akhirnya menanggapi kejadian yang tak sedap itu.

secara tegas Ruben Onsu mengaku dirinya tak ingin peristiwa kejadian dirinya jatuh di doerong tim tersebut diperbesar besarkan biar pihak televisi saja yang mengurus enggak enak kalau saya yang ngomong ucapnya suami sarawendah itu.


Ruben onsu meski tak mau mempermasalahkan kejadian ini ruben onsu tak menampik jika ia sedikit mengalami luka ringan setelah terjatuh. kalau di bilang saya tidak apa-aa ya tidak mungkin orang juga bisa melihat , tapi tidak masalah bagi saya, ucap Ruben Onsu. yang tidak ingin mempermasalahkan kejadian ini disisi lain di usik berbagai kejahatan mistis, ruben onsu  bocorkan upaya tangkal ilmu hitam.


ilmu hitam mengancam nyawanya, akhir-akhir ini kondisi suami sarawendah tengah menjadi perhatian warga net. bagaiman tidak, pasalnya sang presenter ini disinyalir sakit karena penyakit kiriman alias santet.

beredarnya kabar ini setelah seorang ahli sipritual telah menemukan sosok jin yang telah bersarang di tubuhnya 


Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2UaqjR_QjqE

0 Response to "Ternyata Team Tr4ns TV Telah di Bayar Oleh Sosok Artis, Untuk Mencel4kai Ruben Onsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel