Bongkar Sosok Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt Sebut Wanita Sosialita: Cukup Berumur, Mau Kepala 4

 

Bongkar Sosok Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt Sebut Wanita Sosialita: Cukup Berumur, Mau Kepala 4

Mendengar kabar perselingkuhan Rizky Billar yang saat ini santer terdengar, Kim Hawt pun ikut menanggapi.

Kim Hawt menyebut sosok selingkuhan Rizky Billar merupakan teman satu circlenya.

"Nggak dekat, tapi kenal, satu circle," kata Kim Hawt, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (2/10/2022).

Kim Hawt bongkar sosok selingkuhan Rizky Billar
Kim Hawt bongkar sosok selingkuhan Rizky Billar (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @kimhawt @rizkybillar)

"Sekadar cuma satu circle, kadang nongkrong bisa sebulan satu dua tiga kali menurut gue itu nggak dekat," sambungnya.

Kim Hawt pun kembali mengungkapkan siapa sosok yang diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar.

Menurut Kim, usia selingkuhan Rizky Billar lebih tua dari suami Lesti Kejora itu.

"Ya tuaan dia lah, tuaan dia, dia mau kepala 4, 30-an lebih lah, mau kepala 4, dia udah cukup berumur," terang Kim Hawt.

Lebih lanjut, Kim Hawt mengatakan bahwa selingkuhan Rizky Billar merupakan seorang sosialita yang gemar koleksi barang-barang mewah.

"Sosialita, masuk lah kategori sosialita, karena emang koleksi beberapa barang mewah," ucap Kim.

'3 Orang Rebutan 1 Cowok' Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar Habis-habisan Oleh Model Satria Mulia

Jadi pelaku KDRT, masa lalu Rizky Billar dibongkar habis-habisan seorang model bernama Satria Mulia.

Model Satria Mulia kini bongkar masa lalu Rizky Billar yang tak diketahui banyak orang.

Satria Mulia mengungkap jika Rizky Billar dulunya jadi rebutan tiga orang yang mengaku kekasih suami Lesti Kejora tersebut.

Melalui TikTok-nya @raja_bangsawan_pataudi, Satria Mulia memperkirakan peristiwa itu terjadi tahun 2016, tepatnya di sebuah kafe di Kalibata, Jakarta Selatan.

Satria mengaku tak mengenal suami Lesti Kejora itu secara pribadi kala itu.

"Jadi dulu 2016 itu, gue tidak pernah kenal sama si lalar ini. Gue itu kan dulu sering nongkrong di Kalibata karena Kalibata adalah dunia banyak orang yang mau syuting FTV, sinetron, film meetingnya di situ karena tempatnya strategis dan banyak juga artis di situ ,” terangnya.

Di tengah meeting, Satria melihat adanya keributan.

"Jadi gua duduk di kafe itu, kok bisa rame banget ada berantem, gue lagi meeting. Ternyata ada pertengkaran tiga orang, transgender, tante-tante yang udah punya anak, sama si lalar, dan laki-laki berambut panjang,” sambungnya.


Model Satria Mulia (kanan) mengaku melihat Rizky Billar (kiri) pernah menjadi rebutan tiga kekasihnya di masa lalu sebelum nikahi Lesti Kejora.
Model Satria Mulia (kanan) mengaku melihat Rizky Billar (kiri) pernah menjadi rebutan tiga kekasihnya di masa lalu sebelum nikahi Lesti Kejora. (Tribunnews)

Menurutnya, pertengkaran itu dipicu lantaran ketiga orang itu mengaku sebagai kekasih Rizky Billar.

“Dari situ lah gue tahu si lalar. Ternyata tiga orang ini berantem memperebutkan si Lalar ini, karena tiga-tiganya pacar si Lalar," tukasnya lagi.

Setelah insiden tersebut, tepatnya tiga tahun kemudian sekitar tahun 2019, Satria Mulia mengklaim dirinya melihat Rizky Billar mengancam kekasihnya yang transgender.

Pertengkaran mereka disebut terjadi melalui voice note.

Rizky Billar dituding mengancam sang kekasih transgender lantaran membongkar hubungan mereka.

Dalam pengakuannya, Satria yang berada semobil dengan transgender yang juga dikenalnya itu mendengar Rizky Billar mengirim pesan suara dengan nada mengancam.

"Pas 2019 gue jalan sama si kakak transgender yang gue gak enak nyebutinnya, satu mobil, dia nyetir karena itu mobil dia,"

"Gue di belakang di situlah gue saksi mata mendengarkan mereka voice note, voice note. Berantem, kalo si Lalar ini mau melabrak si transgender karena si trangender membeberkan hubungan mereka ke orang-orang,” cerita Satria.

Belum ada tanggapan dari Rizky Billar atas tuduhan ini.

Namun, melalui Indra Tarigan, Rizky Billar disebut akan menempuh langkah hukum.

Laporan Lesti Masuk Tahap Penyidikan

Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar telah memenuhi unsur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar rencananya akan diperiksa polisi pekan depan.

Nurma menjelaskan, hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan penyelidikan terhadap Rizky Billar dan akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2022).

Meski begitu, Nurma belum memastikan perihal tanggal pasti pemeriksaan terhadap Rizky Billar.


Rizky Billar (kiri) dituduh bertengkar dengan kekasih transgender tiga tahun lalu. Model Satria Mulia (kanan) mengklaim jadi saksi.
Rizky Billar (kiri) dituduh bertengkar dengan kekasih transgender tiga tahun lalu. Model Satria Mulia (kanan) mengklaim jadi saksi. (Tribunnews)

"Untuk tanggalnya belum tahu. Tapi minggu depan kita jadwalkan, karena sekarang baru naik sidik," ungkapnya.

Sebelumnya kata Nurma, pihaknya juga sudah memeriksa dua saksi perihal kasus dugaan KDRT tersebut.

Seorang karyawan manajemen Rizky Billar dan Lesti Kejora berinisal N dan pengasuh anak keduanya berinisial F disebut telah dimintai keterangan.

"Sudah kita periksa karyawan dan pengasuh anaknya, inisal N dan F," ucapnya.

Sekadar informasi artis Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke polisi pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Pemicu tindakan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora pun terungkap berdasarkan laporan polisi dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Kronologi KDRT Billar terhadap Lesti

Foto pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Foto pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Berdasarkan surat laporan polisi tersebut, peristiwa KDRT yang dilakukan Rizki Billar berawal saat Lesti Kejora mendapati sang suami berselingkuh.

Lantas Lesti Kejora pun meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tulis isi surat laporan tersebut.

Selanjutnya Rizky Billar sebagai terlapor merasa emosi dan berusaha mendorong sang istri ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan.

Kejadian tersebut pun dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora saat itu.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut isi laporan tersebut.

Akibat ulah Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti," tutup isi surat tersebut.

Surat laporan tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Ia menyebut surat laporan tersebut benar dari pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya (surat laporan Polres Metro Jakarta Selatan)," kata AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi pun memastikan bila Lesti Kejora melapor karena menadapat tindakan KDRT dari Rizky Billar.

"Dia (Lesti) melaporkan suaminya karena dia di KDRT, semalam dia laporannya," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Kamis (29/9/2022).

Dalam laporan tersebut, kata Nurma, Lesti membawa sejumlah barang bukti termasuk hasil visum atas dugaan kekerasan tersebut.

"Buktinya ya visum kita kan pasti Visum kalau KDRT, kemudian dia sudah diperiksa semalem juga sudah diperiksa," ucapnya.

Nurma menyebut Lesti mendapat kekerasan fisik dari Rizky Billar.

Namun, dia tak menjelaskan secara rinci bentuk kekerasan fisik yang diterima Lesti.

"Nggak tau makanya belum, kita cuma memeriksa kejadian yang dilaporkan dia bahwa dia di KDRT sama suaminya untuk kapannya sudah berlangsung kapan kita nggak tau belum didalaminya," jelasnya.

Lebih lanjut, Nurma mengatakan pihaknya akan memanggil Rizky Billar sebagai terlapor dalam kasus ini.

"Iya jelas (Rizky Billar akan panggil), pokoknya kita periksa dulu saksi-saksi kumpulkan barang bukti nanti baru kita pasti kita akan panggil saksi terkait," ucapnya.

(Tribunnews.com/ Salma/ Fahmi Ramadhan)



0 Response to "Bongkar Sosok Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt Sebut Wanita Sosialita: Cukup Berumur, Mau Kepala 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel